Blueair for Business

Berbagai studi membuktikan bahwa udara bersih dapat meningkatkan kemampuan kita dalam memproses informasi dengan lebih baik, berpikir dengan lebih logis, dan menangani situasi kritis dengan lebih efektif.

Sejak 2004, Higienis Indonesia sudah berkomitmen untuk menyediakan rangkaian produk pembersih udara berkualitas serta didukung dengan pelayanan penjualan dan purna jual yang baik. Dengan ketangguhan dan kualitas produk yang tidak tertandingi dari Blueair, Higienis Indonesia sudah dipercaya oleh berbagai segmen pengguna, mulai dari pengguna individu untuk di rumah, hingga pelaku bisnis untuk digunakan di berbagai lingkungan bisnis seperti kantor atau tempat publik seperti hotel, restoran, sekolah, bahkan rumah sakit.

 

Blueair untuk kantor

 

Menggunakan pembersih udara berkualitas di lingkungan kantor dapat meningkatkan kondisi kualitas udara di kantor dan menurunkan risiko penularan penyakit yang bersifat airborne. Hal ini menjaga staff tetap sehat, nyaman dan produktif saat bekerja. Sebuah studi dari Harvard University bahkan juga menjelaskan bahwa kualitas udara yang baik di kantor menunjukan efek signifikan pada kemampuan kognitif karyawan, lho!

 

Blueair untuk sekolah

Studi menjelaskan bahwa kualitas udara yang baik dapat meningkatkan fokus dan proses belajar di sekolah. Karena masih dalam masa krusial pertumbuhan dan perkembangan organ seperti otak dan paru-paru, anak-anak rentan mengalami gangguan pernapasan seperti asma. Hal ini tentunya mengganggu kegiatan belajar di sekolah dan mempengaruhi kemampuan belajar anak. Udara yang bersih menunjang kegiatan belajar karena udara bersih dipercaya membuat anak lebih mudah berkonsentrasi, memproses informasi, dan berpikir dengan logis.

 

Blueair untuk perhotelan

 

Sebuah survey dari YouGov memaparkan bahwa udara bersih menjadi salah satu alasan pemilihan destinasi liburan, bahkan mungkin sampai ke pemilihan hotel. Terdapat banyak jenis polutan di hotel, baik di dalam kamar atau di area publiknya. Polusi udara ini bisa datang dari luar atau dari dalam seperti dari perabotan, karpet, bahan-bahan pembersih berbasis kimia, ruangan merokok, dan lain sebagainya. Fairmont Beijing membagikan pengalamannya bahwa setelah memasang pembersih udara di seluruh ruangan kamar dan area fasilitas publiknya, terjadi peningkatan pada kepuasan pelanggan, keterisian kamar dan rating Tripadvisor!

 

Blueair untuk restoran

 

Minimnya pilihan tempat rekreasi publik di perkotaan, membuat restoran menjadi salah satu pilihan destinasi paling favorit untuk berkumpul dengan teman atau keluarga. Tidak hanya untuk makan, restoran juga sering dijadikan tempat untuk menyelenggarakan berbagai acara penting seperti pesta ulang tahun, meeting, arisan, dan sebagainya. Oleh sebab itu, menjaga kualitas udara selalu bersih di area restoran akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung, terutama di masa pandemi.

 

Waktunya bisnis Anda menggunakan Blueair

 

Seiring dengan transisi dari pandemi menjadi endemi, dimana berbagai kegiatan bisnis kembali berjalan normal, kita tetap perlu menjaga dan menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Perlu diingat juga, menjaga kebersihan dan kesehatan udara adalah salah satu faktor penting yang perlu kita lakukan. Jika begitu banyak pelaku bisnis ternama percaya Blueair untuk memastikan kualitas udara di lingkungan kantor, sekolah, hotel, maupun restoran, kini waktunya Anda dan bisnis Anda memiliki dan menggunakan pembersih udara Blueair.

 

 

 

Share:

Posted in Air purifier

Search engine powered by ElasticSuite