Kelembaban udara

Creating the Perfect Atmosphere: The Art and Science of Aroma Diffuser

In today's fast-paced world, the importance of cultivating a serene and calming atmosphere at home cannot be overstated.
Aroma diffusers have emerged as a popular choice for achieving this, not only freshening the air but also enhancing the overall ambiance of a space.
Let's delve into the art and science behind aroma diffusers, exploring their benefits and highlighting their status as the healthiest, safest and most efficient option among popular room fragrances.

Read more

Posted in Aroma diffuser and Kelembaban udara

Terlihat Sama, Kenali Beda Covid-19 dan Flu dari Gejalanya

Covid-19 dan flu merupakan penyakit yang sama-sama disebabkan/ditularkan oleh virus, dan memiliki gejala yang terlihat sama. Lalu, bagaimana membedakannya? Tidak ada cara yang benar-benar tepat dapat membedakan kedua penyakit tersebut selain dengan melakukan tes. Meskipun demikian, mengenali gejala dari penyakit tersebut bisa membantu untuk meredakan dan menghindari risiko penularan, seperti apakah diperlukan karantina atau isolasi mandiri.

Read more

Posted in Kelembaban udara

Musim Hujan Sudah Tiba, Sudahkah Rumah Anda Bebas Jamur?

bebas jamur

Tak terasa bahwa musim hujan sudah tiba. Setelah melalui kemarau yang cukup panjang, hujan yang turun rasanya memberi kesegaran tersendiri. Namun, dengan hujan yang kian sering, tembok rumah basah dan lembab mulai menjadi pemandangan yang kerap kali terjadi. Pada saat inilah jamur berkembang biak dengan pesat, dan berpotensi memicu berbagai masalah pada estetika rumah, barang koleksi, aksesori fesyen dan terutamanya kesehatan Anda.

Read more

Posted in Kelembaban udara

Waspadai Bahaya Jamur Dalam Ruangan

bahaya jamur dalam ruangan
Udara sehat tidak hanya sekedar udara bersih saja, tingkat kelembaban udara yang ideal sangat berperan penting dalam menentukan kualitas udara agar terhindar dari bahaya jamur di dalam ruangan. Para ahli kesehatan merekomendasikan tingkat kelembaban udara pada kisaran 45% - 65%, sebagai tingkat yang ideal. Indonesia sebagai negara beriklim tropis namun curah hujan tinggi (iklim tropis basah) sehingga memiliki tingkat kelembaban udara lebih tinggi dari kelembaban ideal

Read more

Posted in Kelembaban udara

Search engine powered by ElasticSuite