Blog

Musim Hujan Sudah Tiba, Sudahkah Rumah Anda Bebas Jamur?

Tak terasa bahwa musim hujan sudah tiba. Setelah melalui kemarau yang cukup panjang, hujan yang turun rasanya memberi kesegaran tersendiri. Namun, dengan hujan yang kian sering, tembok rumah basah dan lembab mulai menjadi pemandangan yang kerap kali terjadi. Pada saat inilah jamur berkembang biak dengan pesat, dan berpotensi memicu berbagai masalah pada estetika rumah, barang koleksi, aksesori fesyen dan terutamanya kesehatan Anda.

Read more

Blueair - Pembersih Udara yang Inovatif dari Swedia

Selain memiliki hasil CADR yang tinggi, bahkan melampaui ukuran AHAM, Blueair juga menawarkan keunggulan pada poin-poin penunjang yang telah kita bahas sebelumnya; hemat pemakaian daya (energy efficient), kapasitas dan efisiensi filter yang tinggi (high filter capacity & efficiency), dan tingkat kebisingan rendah (low noise level).

Read more

Jaga Kelembaban Udara - Untuk Fashion Item Anda

Kelembaban udara, juga berpengaruh ke barang di sekitarnya. Efek jamur dapat merusak penampilan barang, seperti fashion item berbahan kulit. Jamur dapat mengubah warna dengan melapisi, atau merusak lapisan bahan fashion item tersebut. Sehingga sangat penting untuk mencegah kerusakan yang tidak diinginkan dan susah diperbaiki dengan menjaga kelembaban udara di sekitar koleksi fashion item anda.

Read more

1000 Hari Pertama - Peluang Perkembangan Anak

Polusi sudah jelas sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Terutama, mereka yang masih berada di bawah umur. Alias anak-anak. Tak jarang, ilmuwan dengan berbagai gelar melakukan studi tentang ini. Beberapa menjelaskan, polusi udara menjadi penyebab utama kematian 920.000 anak di bawah 5 tahun (balita). Mereka terjangkit penyakit asma, bronchitis, dan penyakit pernapasan lainnya.

Read more

Tingkat Polusi Jakarta Menduduki Ranking Teratas Dunia

Akhir-akhir ini ramai berita melaporkan kondisi polusi di Jakarta yang semakin parah, beberapa sumber bahkan menempatkan Jakarta di urutan teratas di antara kota paling berpolusi di dunia. Contohnya, berdasarkan laporan dari situs Air View (airview.blueair.com) pada tanggal 31 Juli 2019, tingkat polusi udara Jakarta terukur secara penilaian AQI (Air Quality Index) berada di angka 227. Hal ini berarti udara di Jakarta sangat tidak sehat.

Read more