Air dehumidifier

Hobbies and Humidity

In the fast-paced world we live in, finding ways to unwind and recharge has become crucial for maintaining our mental and physical wellbeing. One such avenue that has gained popularity in recent years is engaging in collecting hobbies. Beyond being mere pastimes, collecting hobbies can have a positive impact on our overall health, both mentally and physically.

Read more

Posted in Air purifier, Air humidifier and Air dehumidifier

Kelembapan Udara Ideal:Faktor Kunci untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Ketika kita berbicara tentang kualitas udara yang baik, kita biasanya langsung terbayang udara bersih tanpa polusi. Namun, ada aspek penting dari kualitas udara yang sering terabaikan yaitu kelembapan. Sementara banyak orang mungkin tidak menyadari, udara yang tercukupi kelembapan, tidak terlalu kering maupun terlalu lembab, memainkan peran penting dalam mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Read more

Posted in Air purifier, Air humidifier and Air dehumidifier

Tumbang di Musim Pancaroba, Bagaimana Mencegahnya?

Memasuki musim pancaroba, kita terpaksa harus beradaptasi dengan perubahan cuaca yang cukup ekstrim, di mana pada pagi siang hari bisa panas terik, namun ketika sore dan malam hari turun hujan secara lebat, atau sebaliknya. Pada musim seperti ini, tubuh kita dipaksa untuk menyesuaikan kondisi udara dan temperatur yang berubah-ubah. Tak hanya itu, di musim seperti ini juga menjadi waktu yang disukai virus dan bakteri untuk berkembang biak dengan cepat. Hal ini mengakibatkan beberapa orang yang memiliki daya tahan tubuh yang rendah akan mudah terserang berbagai macam penyakit, terutama untuk bayi dan balita yang sistem kekebalan tubuhnya masih belum sempurna.

Read more

Posted in Air purifier and Air dehumidifier

Jaga Kelembaban Udara - Untuk Fashion Item Anda

Kelembaban udara, juga berpengaruh ke barang di sekitarnya. Efek jamur dapat merusak penampilan barang, seperti fashion item berbahan kulit. Jamur dapat mengubah warna dengan melapisi, atau merusak lapisan bahan fashion item tersebut. Sehingga sangat penting untuk mencegah kerusakan yang tidak diinginkan dan susah diperbaiki dengan menjaga kelembaban udara di sekitar koleksi fashion item anda.

Read more

Posted in Air dehumidifier

1000 Hari Pertama - Peluang Perkembangan Anak

Polusi sudah jelas sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Terutama, mereka yang masih berada di bawah umur. Alias anak-anak. Tak jarang, ilmuwan dengan berbagai gelar melakukan studi tentang ini. Beberapa menjelaskan, polusi udara menjadi penyebab utama kematian 920.000 anak di bawah 5 tahun (balita). Mereka terjangkit penyakit asma, bronchitis, dan penyakit pernapasan lainnya.

Read more

Posted in Air dehumidifier

Search engine powered by ElasticSuite