Today’s Parent Approved: Blueair New Classic 400 Series

 

Kualitas pembersih udara Blueair semakin hari semakin diakui oleh banyak lembaga independen sebagai pembersih udara terbaik. Red Dot Award Winning Design, Good Design Award 2015, Best in Test by Testfakta tahun 2017, Pembersih Udara Terbaik oleh Consumer Report merupakan sebagian dari penghargaan yang didapat Pembersih Udara Blueair atas kualitasnya.

Seakan tidak pernah berhenti mendapatkan penghargaan, baru-baru ini Pembersih Udara Blueair mendapat tambahan penghargaan/pengakuan dari Today’s Parent. Today’s Parent adalah sumber nomor satu bagi orang tua di Kanada yang berisikan semua informasi dan inspirasi terkait parenting. Tim dari Today’s Parent melakukan uji dengan menempatkan Pembersih Udara Blueair Classic Seri 400 di laboratorium dan beberapa perwakilan orang tua. Tim penguji sangat kagum dengan hasil kinerja Blueair Classic Seri 400, dimana tingkat partikel (PM2.5) turun hingga ke bawah 100 particle per kubik meter dalam waktu kurang dari lima menit.

Orang tua yang ikut terlibat dalam pengujian ini memberikan penilaian tertinggi untuk kualitas udara bersih yang dihasilkan, mudah digunakan dan tentunya harga yang tepat.

https://www.todaysparent.com/product-reviews/home/air-purifiers/blueair-classic-480i-air-purifier/

https://www.consumerreports.org/cro/air-purifiers/buying-guide/index.htm

http://www.testfakta.com/test/which-air-purifier-to-buy-test-gives-answers/

 

Share:

Posted in Air purifier

Search engine powered by ElasticSuite