New Waterdrop G3 Water Purifier

  • Teknologi reverse osmosis menyaring 99,9% kontaminan berukuran ≥ 0,1 nano meter.
  • Fitur smart faucet memudahkan melihat kualitas air minum melalui nilai TDS.
  • Tersertifikasi NSF 58 dan mampu menurunkan nilai TDS sebesar 91,9%.

Brand filter air minum terkemuka dari Amerika Serikat, Waterdrop baru saja meluncurkan produk filter air minum terbarunya di Indonesia. Waterdrop memperkenalkan produk G3 dengan teknologi pemurni air terbaru dan muktahir yang dilengkapi sistem pintar. G3 dirancang untuk memurnikan air menjadi air siap minum yang aman dan menyehatkan.

Kualitas air bersih saat ini belum memenuhi standar untuk langsung diminum, sehingga masyarakat Indonesia lebih terbiasa mengkonsumsi air minum dalam kemasan. Tanpa sadar, kebiasaan ini memiliki dampak negatif terutama pada lingkungan. Waterdrop G3 hadir untuk memberikan solusi air minum yang tidak hanya lebih praktis dan menyehatkan namun juga memberikan berdampak positif bagi lingkungan.

 

Teknologi Reverse Osmosis terkini menjamin kemurnian

 

 

Waterdrop G3 menggunakan teknologi membran reverse osmosis mutakhir yang dapat menghilangkan 99,9% kontaminan dalam air yang berukuran ≥ 0,1 nano meter (1 per 100.000 lebih kecil dari sehelai rambut) termasuk bakteri, virus, mikroplastik, bahan kimia berbahaya dan logam berat.

 

Tersertifikasi NSF 58

 

 

Hasil kualitas air murni dari Waterdrop G3 telah memenuhi standar National Sanitation Foundation, NSF 58 yang merupakan sertifikasi khusus untuk filter air minum berteknologi reverse osmosis. Hasil air minum dari G3 bahkan melampaui standar NSF 58 dengan pengurangan nilai TDS sebanyak 91,9% dibanding syarat dari NSF yang hanya 75%.

 

Dirancang dengan smart faucet untuk memudahkan Anda melihat kualitas air minum

 

 

Total Dissolved Solid (TDS) atau jumlah zat padat terlarut mewakili tingkat kemurnian air minum Anda. Nilai TDS yang rendah menandakan sedikit kontaminan dalam air dan air semakin murni. Smart faucet pada Waterdrop G3 dirancang untuk menunjukkan nilai TDS dalam air sehingga kualitas air dapat dipastikan tanpa perlu menduga-duga.

 

Design tanpa tangki dan kapasitas filtrasi superior

 

 

Dengan mengusung teknologi reverse osmosis terkini Waterdrop G3 mampu memurnikan air dengan sangat cepat sehingga tidak memerlukan tangki penampungan air yang memakan tempat dan berisiko tinggi terkontaminasi.

 

Tidak perlu khawatir kehabisan air minum

 

 

Waterdrop G3 mampu menghasilkan air murni sebanyak 1.514-3.028 liter per hari, berkat kemampuan memurnikan air dengan sangat cepat dan tinggi Anda tidak perlu khawatir kehabisan air minum karena air minum tersedia instan setiap saat.

Share:

Search engine powered by ElasticSuite