Hadiah Terbaik Untuk Valentine’s Day

  • Hari Valentine adalah kesempatan yang bagus untuk menyatakan kasih sayang Anda kepada keluarga.

  • Dari semua hadiah yang dapat Anda berikan, waktu, perhatian, dan utamanya kesehatan adalah yang terbaik.

  • Pastikan kesehatan keluarga Anda terjaga dengan udara dan lingkungan yang bersih.

 

Valentine’s Day telah tiba! Sebagai hari kasih sayang, inilah saatnya bagi Anda untuk merayakan cinta bersama dengan orang terkasih.

 

Pada hari Valentine ini, yang biasanya terpikir adalah merayakan cinta romantis, entah bersama dengan pacar atau pasangan (tidak termasuk dengan mantan, karena yang itu sudah berlalu). Semakin lengkap dengan munculnya hadiah-hadiah yang fancy, seperti cokelat, perhiasan, make up, atau mungkin dinner berdua.

 

Akan tetapi, siapa bilang bahwa hari Valentine harus melulu tentang pasangan?

 

Anda justru dapat menggunakan momen ini untuk menunjukkan kasih sayang kepada keluarga, baik kepada orang tua, saudara, atau bahkan anak-anak Anda. Sebagai orang-orang yang paling dekat dengan Anda, tidak ada salahnya menggunakan momen ini untuk membuat mereka tahu, betapa Anda menyayangi mereka.

 

Sayangnya, glorifikasi terhadap cinta romantis – yaitu kepada pasangan – seolah mengepung kita dari segala arah, kapan saja, dan di mana saja. Media seolah menanamkan di benak kita bahwa pasangan adalah yang terpenting. Padahal, keluarga adalah dukungan kita, rumah kita. Di sinilah kita bisa menjadi siapa kita sebenarnya, setelah menghabiskan hari yang panjang.

 

Hadiah terindah untuk keluarga

 

Oleh karena itu, sangat penting bagi keluarga Anda untuk mengetahui, betapa Anda peduli dan menyayangi mereka. Terutama jika Anda sudah memiliki anak. Hadiah yang Anda berikan, siapa tahu, akan memperkuat keutuhan keluarga sampai tahun-tahun yang akan datang.

 

Tapi mungkin Anda bertanya, hadiah apa yang bisa saya berikan? Jangan khawatir. Hadiah yang terbaik tidak melulu harus berupa materi. Buatlah Hari Valentine terasa spesial dengan tiga hal berikut ini.

 

Waktu:Meluangkan waktu akan menimbulkan rasa bahwa Anda menganggap orang lain penting dalam hidup Anda. Seorang psikolog anak, Dr. Margot Sunderland, menyebutkan bahwa beraktivitas bersama keluarga akan memacu otak melepaskan hormon opioid dan oxytocin, yang membuat keluarga menjadi dekat satu sama lain. Ajaklah anak-anak atau pasangan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan, misalnya bermain bersama. Ciptakan momen-momen menyenangkan bersama agar mereka memiliki banyak kenangan manis bersama Anda.

 

Perhatian:Perhatian yang positif – misalnya dengan senyum, kontak mata, dan bersikap lembut – membangun citra diri yang baik dan memberi rasa aman. Memberi perhatian bisa dimulai dengan mengajak orang-orang terdekat Anda berbicara. Tanyakan kabar mereka, bahaslah hal-hal kecil yang terjadi dalam hidup mereka, misalnya bagaimana anak di sekolah, bagaimana pasangan Anda di pekerjaannya, dsb. Perhatian berguna untuk membangun kedekatan, dan kedekatan membuat orang merasa dicintai.

 

Kesehatan:Tanpa kesehatan, segala hal yang dapat Anda berikan menjadi tidak berarti. Melihat anak-anak yang aktif, ceria, dan bersemangat tentu menghadirkan kebahagiaan kepada Anda. Juga, kesehatan yang prima tentu memampukan Anda dan keluarga untuk terus menjalani hari demi hari dengan prima dan bersemangat.

 

Kesehatan Sebagai Kado Terindah

 

 

Untuk mewujudkan keluarga yang sehat, udara bersih adalah salah satu poin penting. Tubuh manusia memerlukan makanan tiga kali sehari, tetapi tubuh membutuhkan 7 sampai 8 liter udara per menitnya, yakni sekitar 11.000 liter udara per hari.

 

Akan tetapi, udara bersih seolah sulit didapat, apalagi jika Anda tinggal di kota besar. Berbagai macam polutan sudah siap menyerbu di luar ruangan. Bagaimana dengan di dalam ruangan? Ternyata, studi menunjukkan bahwa udara di dalam ruangan dapat terpolusi 5 kali lebih buruk dibandingkan di luar ruangan. Udara yang terpolusi tentu berdampak buruk bagi kesehatan, terutama bagi si kecil.

 

Tidak hanya itu, kualitas udara dalam ruangan (Indoor Air Quality) pun juga perlu diperhatikan. Udara dapat dikatakan sehat jika tingkat kelembabannya berada di sekitar 45% - 65%RH (Relative Humidity, kelembaban relatif). Kelembaban di bawah 45% menyebabkan kulit menjadi kering dan virus flu menyebar, sedangkan kelembaban di atas 65% memudahkan penyebaran jamur dan tungau debu.

 

Jadikan kesehatan sebagai kado terindah Anda pada Hari Valentine ini. Menggunakan alat pembersih udara Blueair yang dilengkapi dengan filter HEPA terbukti ampuh melenyapkan segala polutan dari udara, baik debu, serbuk sari, asap, hingga virus dan bakteri. Pastikan tingkat kelembaban tetap ideal dengan alat pelembab udara Boneco atau alat pengering lembab Albert dari Stadler Form. Terakhir, jagalah kebersihan ruangan Anda dengan steam cleaner Steamkleen, sehingga ruangan tempat Anda dan keluarga bersih dan sehat.

Dengan kesehatan yang terpelihara, jadikan Hari Valentine dan hari-hari selanjutnya yang akan datang bermakna bagi Anda dan keluarga.

 

SOLUTIONS

Blueair Air Purifier Classic 680i Particle
Boneco Humidifier S450

 

Share: