Cara Blueair Melenyapkan Virus

  • Blueair dengan teknologi HEPASilentTM terbukti ampuh* melenyapkan 12 jenis virus dan bakteri dari udara.
  • Gabungan filtrasi partikel dan penyaringan elektrostatis memastikan virus dan bakteri berukuran hingga 0,1 mikron dilenyapkan hingga 99,9%.
  • Menggunakan Blueair adalah solusi tepat untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga dari infeksi virus.

 

Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan tentang penyakit COVID-19 yang kini menjadi perhatian dunia. Penyebaran virus yang begitu cepat tidak dapat dipandang sebelah mata, karena sampai saat ini sekitar 218.000 orang telah terinfeksi dengan 8.800 orang meninggal.

Bahkan Indonesia pun tidak luput, dengan 227 orang terinfeksi dan 19 orang meninggal. Ditambah dengan belum tersedianya vaksin menghadapi COVID-19, potensi wabah kini semakin mengkhawatirkan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Untuk meminimalkan risiko terjangkit virus, Blueair punya solusinya.

 

Mengapa Blueair?

 

 

Sebagai alat pembersih udara, Blueair memiliki keunggulan khusus dibandingkan dengan merk-merk lain yang beredar di pasaran, yakni kemampuannya mengeliminasi bakteri dan virus dari udara secara efektif. Teknologi HEPASilentTM yang menggabungkan penyaringan filter dan elektrostatis efektif membunuh dan menghilangkan 99,9% virus dan bakteri dari udara dalam kurun waktu 60 menit saja.*

Berikut jenis-jenis virus dan bakteri yang teruji laboratorium dapat dihilangkan oleh Blueair:

  1. Streptococcus hemolyticus (Bakteri)
  2. Staphylococcus albus (Bakteri)
  3. Serratia marcescens (Bakteri)
  4. Bacillus subtilis (Bakteri)
  5. Pseudomonas aeruginosa (Bakteri)
  6. Aspergillus niger (Fungi)
  7. EV71 (Virus)
  8. Monilia albicans (Jamur)
  9. Staphylococcus aureus (Bakteri)
  10. H1N1 Coronavirus (Virus)
  11. Klebsiella pneumoniae (Bakteri)
  12. Colibacillus (Bakteri)
  13. E. Coli (Bakteri)

*Berdasarkan tes yang dilakukan pada tahun 2017 di Guangzhou Testing Center of Industrial Microbiology dan Guangzhou CAS Test Technical Services, China.

 

12 jenis mikroorganisme ini dipilih sebagai sampel representatif virus dan bakteri yang sering menyebabkan gangguan kesehatan. Hasil nyata ini menunjukkan bahwa menggunakan Blueair memberikan tidak hanya udara bersih, tetapi juga udara yang sehat, bebas dari bakteri dan virus.

Ilustrasi virus dan bakteri yang dieliminasi oleh Blueair

 

Bagaimana Blueair Menghilangkan Virus?

Mungkin Anda bertanya-tanya, kemampuan apa yang dimiliki Blueair sehingga begitu efektif menyingkirkan mikroorganisme pembawa penyakit. Pada bagian sebelumnya telah disinggung tentang teknologi HEPASilentTM yang merupakan andalan Blueair dalam membersihkan udara. Kini, akan dijelaskan lebih lanjut, tentang bagaimana HEPASilentTM bekerja.

 

 

Berbeda dari alat pembersih udara lainnya, yang hanya memiliki satu jenis penyaringan, Blueair menyaring udara dengan penyaringan ganda, yakni filter mekanik dan ionizer elektrostatik. Udara kotor yang masuk pertama-tama diberi muatan ion (ion-charged) sehingga partikel-partikel berukuran sangat kecil (mikroskopik) menempel saat melewati serat filter yang terdiri dari ukuran dan lapisan yang berbeda.

Ukuran dan lapisan filter yang berbeda inilah yang memastikan bahwa semua partikel mikroskopik tersaring dan terjebak pada serat filter. Kipas pun tidak terbebani dengan terlalu banyak partikel, dan hasilnya adalah tingkat produksi udara bersih (Clean Air Delivery Rate – CADR) yang tinggi, terbebas baik dari polutan dan mikroorganisme, yakni virus dan bakteri pembawa penyakit.

 

Pilihan Tepat untuk Kesehatan Anda

Terlepas dari paparan di atas, kami tetap menganjurkan untuk mengikuti anjuran medis dalam menghindari wabah COVID-19, seperti mencuci tangan dengan benar, menjaga kebersihan, beristirahat yang cukup, dan menghindari tempat-tempat yang ramai, berisiko, atau terkena wabah. Namun, untuk menghindarkan Anda dan keluarga dari infeksi COVID-19 di dalam ruangan, menggunakan Blueair adalah pilihan tepat.

Bagi pembaca yang telah memiliki Blueair, Anda dapat yakin bahwa udara yang Anda nikmati telah bebas dari virus. Jika Anda belum memiliki, kami mengundang Anda untuk mempertimbangkan Blueair sebagai solusi kesehatan Anda dan keluarga.

 

Let's beat the virus with Blueair!

 

SOLUTIONS

Blueair Air Purifier Classic 205 Particle
Blueair Air Purifier Classic 405 Particle
Blueair Air Purifier Classic 680i Particle

 

Share: