Keuntungan menggunakan Pembersih Udara di Kantor

  • Berbagai aktivitas serta penggunaan peralatan kantor sehari-hari tanpa disadari berpengaruh buruk pada kualitas udara di kantor.
  • Polusi udara di kantor menyebabkan konsentrasi kerja terganggu, tingkat absensi bertambah, dan kerugian lainnya.
  • Penggunaan pembersih udara dapat menguntungkan perusahaan tidak hanya dalam hal kenyamanan dan produktivitas, tetapi juga waktu dan financial.

Benarkah polusi udara hanya terjadi di luar ruangan? Fakta ilmiah bertentangan dengan apa yang selama ini kita kira: Badan Perlindungan Lingkungan Amerika (US EPA) menegaskan bahwa ternyata udara dalam ruangan pada umumnya 2–5 kali lebih berpolusi daripada udara di luar ruangan!

Bagaimana dengan udara di kantor Anda? Berbagai aktivitas yang dijalankan serta penggunaan peralatan kantor sehari-hari seperti printer, mesin fotokopi, dan sebagainya tanpa disadari berpengaruh buruk pada kualitas udara di kantor, mengakibatkan kenyamanan dan konsentrasi kerja terganggu. Belum lagi masalah kesehatan yang berdampak pada tingkat absensi—termasuk beban biaya pengobatan yang harus ditanggung—sementara setiap perusahaan pasti menuntut kinerja maksimal dari para karyawan.

Menggunakan pembersih udara merupakan pilihan untuk memperbaiki kualitas udara di kantor. Dengan menyediakan udara bersih bebas polusi, Anda dan kolega akan lebih nyaman bekerja, lebih produktif, dan lebih jarang absen, sehingga perusahaan pun akan diuntungkan secara waktu dan finansial.

Berikut beberapa keuntungan dari memakai pembersih udara di kantor:

1. Lower Stress, Higher Productivity

Polusi udara dalam ruangan dapat menyebabkan gangguan konsentrasi dan depresi. Dengan udara bersih, Anda dan kolega dapat bekerja lebih fokus dengan suasana hati yang baik sehingga produktivitas pun akan meningkat.

2. Absence of Illness, Presence of You

Kantor tidak luput dari penyebaran bakteri dan virus; aktivitas dan interaksi yang intens membuat penularan penyakit mudah terjadi. Udara bebas mikroorganisme dapat mengurangi risiko jatuh sakit sehingga tingkat absensi akan menurun.

3. Less Pollution, More Comfort

Bayangkan kantor Anda berudara bersih nan segar: badan akan terasa bugar, pikiran jernih, dan Anda pun menjadi lebih betah. Semua kolega pun cenderung akan merasakan hal yang sama sehingga suasana di kantor terasa menyenangkan.

Share:

Posted in Air purifier

Search engine powered by ElasticSuite