Essentials

PSBB Segera Berakhir, Berikut Tips Agar Tetap Aman Beraktivitas di Tempat Umum

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebentar lagi akan berakhir, aktivitas sosial akan segera kembali normal. Berbagai tempat umum dan tempat kerja akan secara bertahap kembali beroperasi seperti sebelumnya. Namun muncul pertanyaan bagi kita yang selama ini telah suskes menghindarkan penyakit dengan mengisolasikan diri atau bekerja dari rumah (work from home). Apakah aman untuk kembali beraktivitas secara normal di tempat umum?

Read more

Posted in Essentials

Pandemi SARS-CoV-2

Di awal tahun ini, dunia dikejutkan dengan merebaknya sebuah virus baru yang berawal dari provinsi Wuhan, China. Dalam kurun waktu tidak sampai satu bulan sejak Desember 2019, virus dari jenis coronavirus yang diberi kode 2019-nCoV, telah menginfeksi 2000 orang dan menewaskan 80 orang. Apa itu coronavirus?

Read more

Posted in Essentials

New Year's Resolutions

Tahun Baru digunakan banyak orang untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri yang tujuannya tak lain adalah untuk mencapai perubahan ke arah yang lebih baik. Untuk itu, tak sedikit orang yang membuat daftar resolusi tahun baru, terutama bagi mereka yang belum memenuhi targetnya di tahun sebelumnya. Namun, mayoritas kita gagal untuk berpegang teguh pada resolusi yang telah mereka buat.

Read more

Posted in Essentials

Tanaman untuk Udara Bersih dan Segar

Tahukah Anda bahwa polusi tidak hanya ada di luar ruangan, ternyata di dalam ruangan pun masih terdapat polusi udara yang dapat merugikan penghuninya. Berbagai jenis polusi udara tersebut dapat berasal dari bahan kimia seperti gas, pewangi ruangan, pernis pelapis furniture, debu dari karpet, dan jamur.

Read more

Posted in Essentials

Search engine powered by ElasticSuite